KRITERIA 6. PENDIDIKAN
No
Kode
Substansi
Keterangan
1
6.1.1
Struktur Kurikulum dan Substansi Praktikum
Lihat
2
6.2
Kegiatan tenaga ahli/pakar dalamseminar/pelatihan, pembicaratamu, dsb, dari luar PT sendiri(tidak termasuk dosen tidak tetap)
Lihat
3
6.3.1
Rata-rata mahasiswa per dosenpembimbing tugas akhir/skripsi
Lihat
4
6.3.2
Rata-rata jumlahpertemuan/pembimbingan selamapenyelesaian tugas akhir/skripsi
Lihat
5
6.3.3
Kualifikasi akademik dosenpembimbing tugas akhir/skripsi
Lihat
6
6.3.4
Rata-rata waktu penyelesaianpenulisan tugas akhir/skripsi
Lihat
7
6.4
Keunggulan program studimendukung learningoutcome/capaian pembelajaran danroadmap penelitian danpengabdian kepada masyarakatsecara signifikan, baik dalam teori,praktikum, dan praktik.
Lihat
8
6.5
Keterlibatan pemangkukepentingan dalam proses evaluasidan pemutakhiran kurikulum padaprogram studi.
Lihat
9
6.6
Kesesuaian capaian pembelajarandengan profil lulusan dan jenjangKKNI/SKKNI yang sesuai padaprogram studi.
Lihat
10
6.7
Ketepatan struktur kurikulumdalam pembentukan capaianpembelajaran pada program studi.
Lihat
11
6.8
Karakteristik proses pembelajaranterdiri atas sifat interaktif, holistik,integratif, saintifik, kontekstual,tematik, efektif, kolaboratif, danberpusat pada mahasiswa padaprogram studi.
Lihat
12
6.9
Mutu Rencana PembelajaranSemester (RPS) dan dukungandokumen dengan kedalaman dankeluasan sesuai dengan capaianpembelajaran lulusan padaprogram studi.
Lihat
13
6.10
Mutu pelaksanaan penilaianpembelajaran (proses dan hasilbelajar mahasiswa) untukmengukur ketercapaian capaianpembelajaran berdasarkan prinsippenilaian yang mencakup:1) edukatif,2) otentik,3) objektif,4) akuntabel, dan5) transparan,yang dilakukan secara terintegrasipada program studi.
Lihat
14
6.11
Monitoring dan evaluasipelaksanaan pembelajaranmencakup karakteristik,perencanaan, pelaksanaan prosespembelajaran, beban belajarmahasiswa, dilaksanakan secarakonsisten, ditindaklanjuti untukmemperoleh capaian pembelajaranlulusan pada program studi.
Lihat
15
6.12
Analisis dan tindak lanjut dari hasilmonitoring dan evaluasi terhadappelaksanaan proses pembelajaranpada program studi.
Lihat
16
6.13
Keterlaksanaan dan keberkalaanprogram dan kegiatan di luarkegiatan pembelajaran terstrukturuntuk meningkatkan suasanaakademik pada program studi.
Lihat
CARA DISTRIBUSI OBAT YANG BAIK DALAM PENGAWASAN RANTAI DISTRIBUSI PRODUKSI FARMASI
Pemateri :
1. Muhammad Taupik, M.Sc
2. Ariani Hutuba M.Farm
Registrasi Sekarang.
Tempat. Gd. Jurusan Farmasi UNG (Protokol Kesehatan)
CS : Hub. Nabila (Ketua HIMAFA UNG)
Diharapkan kepada mahasiswa untuk dapat datang tepat waktu. menggunakan seragam magang/PKL dan menggunakan masker.
Kegiatan menerapkan protokol kesehatan.
Jadwal magang/PKL setiap kelompok dapat menghubungi ibu apt. Endah N. Djuwarno M.Sc
Kepada mahasiswa yang ikut kegiatan PKL Fitokimia Bulan Januari, Agar segera menghubungi Panitia pelaksana dan Dosen penanggung jawab PKL Fitokimia