KRITERIA 2 D3

KRITERIA 2.TATA PAMONG, TATA KELOLA, DAN KERJA SAMA

No
Kode
Substansi
Keterangan
1
2.1.1
Hasil pelaksanaan penjaminan mutu internal  pada Unit Pengelola Program Studi, serta  kelengkapan dokumennya.
Lihat
2
2.1.2
Hasil pelaksanaan penjaminan mutu  eksternal pada Unit Pengelola Program  Studi, serta kelengkapan dokumennya.
Lihat
3
2.2
Kegiatan kerja sama dengan Instansi dalam dan luar negeri yang dilakukan oleh  Perguruan Tinggi/Unit Pengelola Program  Studi dan Program Studi dalam tiga tahun  terakhir.
Lihat
4
2.3
Kelengkapan struktur organisasi dan  keefektifan penyelenggaraan organisasi  pada UPPS.
Lihat
5
2.4
Pemenuhan lima pilar sistem tata pamong pada UPPS.
Lihat
6
2.5
Internal (akademik dan non akademik) pada  UPPS yang dibuktikan dengan keberadaan 4  aspek
Lihat
7
2.6
Komitmen pimpinan UPPS
Lihat
8
2.7
Pengukuran kepuasan layanan manajemen terhadap para pemangku kepentingan: mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, lulusan / alumni, pengguna lulusan dan mitra kerja sama pada UPPS
Lihat
9
2.8
Mutu, manfaat, kepuasan dan keberlanjutan kerja sama pendidikan, penelitian dan PkMyang relevan dengan program studi pada UPPS
Lihat

Agenda

8 - 13 Maret 2022

WORKSHOP "IMPLEMENTASI CHEMDRAW DAN MOLECULAR DOCKING PADA ILMU KEFARMASIAN"

Pemateri :
1. Muhammad Taupik, M.Sc
2. Ariani Hutuba M.Farm

Registrasi Sekarang.
Tempat. Gd. Jurusan Farmasi UNG (Protokol Kesehatan)
CS : Hub. Nabila (Ketua HIMAFA UNG)

8 Januari 2022

Pelaksanaan Pembekalan PKL/Magang Prodi D3 Farmasi Tahun 2022

Diharapkan kepada mahasiswa untuk dapat datang tepat waktu. menggunakan seragam magang/PKL dan menggunakan masker.
Kegiatan menerapkan protokol kesehatan.

Jadwal magang/PKL setiap kelompok dapat menghubungi ibu apt. Endah N. Djuwarno M.Sc

6 - 10 Januari 2022

PKL FITOKIMIA TAHUN 2022 DESA GIRISA PAGUYAMAN BOALEMO GORONTALO

Kepada mahasiswa yang ikut kegiatan PKL Fitokimia Bulan Januari, Agar segera menghubungi Panitia pelaksana dan Dosen penanggung jawab PKL Fitokimia

24 November - 18 Desember 2021

UKTTK PERIODE DESEMBER 2021

Pelaksanaan Tanggal 18 Desember 2021. Informasi Lebih lanjut bisa menghubungi ibu wiwin adiko (operator D3)