DIESNATALIS Ke-14 Jurusan Farmasi UNG (Transfarmation HIMAFA UNG)

Oleh: Multiani S. latif . 14 Desember 2021 . 19:47:04

Tidak terasa sudah 14 tahun Farmasi UNG Berdiri. Begitu banyak lulusan/alumni jurusan farmasi UNG kini telah mengabdikan profesi kefarmasiannya di fasilitas kefarmasian. Kini untuk menyambut 14 tahun berdirinya farmasi UNG. Himpunan Mahasiswa Farmasi (HIMAFA) UNG mengabdikan momen tersebut dalam acara (Transfarmation HIMAFA UNG) ke-14. 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Jurusan Farmasi UNG ibu Dr. apt. Teti S.Tuloli, M.Si , staff dosen farmasi UNG, dan Semua angkatan Mahasiswa Jurusan farmasi yang terdiri dari prodi S1 dan D3 Farmasi.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan beberapa lomba, antara lain lomba vokalia, lomba volleyball, lomba basketball, lomba futsal, dan beberapa lomba lainnya, dengan tujuan untuk mempererat hubungan sosial di antara semua mahasiswa jurusan farmasi UNG

"Kami dosen farmasi berterimakasih kepada semua pihak yang ikut mengsukseskan acara ini, kami berharap acara ini menjadi salah acara berkelanjutan setiap tahun ,dengan tujuan mempererat tali silatuhrami antara mahasiswa disetiap prodi dan angkatan, sebab menjadi mahasiswa/mahasiswa diijurusan farmasi tidak bisa bersendiri, harus bekerja sama, bentuklah tim dalam kegiatan akademik ataupun non akademik dan ciptakan mahakarya yang bernilai tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat indonesia. kemudian kegiatan ini tetap harus mengikuti Protokol kesehatan yang berlaku, karena kita belum lepas sepenuhnya dari pandemik covid-19", ujar Dr. apt. Teti S.Tuloli, M.Si pada saat pembukaan acara.

Untuk menyambut hari diesnatalis ini juga, ditampilkan beberapa tarian-tarian tradisional hingga modern, dan festival band persembahan dari mahasiswa farmasi UNG dengan tujuan untuk lebih memeriahkan kegiatan tersebut.

Lebih jelas terkait kegiatan Diesnatalis Ke-14 Jurusan Famasi UNG (Transfarmation HIMAFA UNG) bisa dilihat langsung di MediaSosial Instragram @himafa.ung.

Agenda

8 - 13 Maret 2022

WORKSHOP "IMPLEMENTASI CHEMDRAW DAN MOLECULAR DOCKING PADA ILMU KEFARMASIAN"

Pemateri :
1. Muhammad Taupik, M.Sc
2. Ariani Hutuba M.Farm

Registrasi Sekarang.
Tempat. Gd. Jurusan Farmasi UNG (Protokol Kesehatan)
CS : Hub. Nabila (Ketua HIMAFA UNG)

8 Januari 2022

Pelaksanaan Pembekalan PKL/Magang Prodi D3 Farmasi Tahun 2022

Diharapkan kepada mahasiswa untuk dapat datang tepat waktu. menggunakan seragam magang/PKL dan menggunakan masker.
Kegiatan menerapkan protokol kesehatan.

Jadwal magang/PKL setiap kelompok dapat menghubungi ibu apt. Endah N. Djuwarno M.Sc

6 - 10 Januari 2022

PKL FITOKIMIA TAHUN 2022 DESA GIRISA PAGUYAMAN BOALEMO GORONTALO

Kepada mahasiswa yang ikut kegiatan PKL Fitokimia Bulan Januari, Agar segera menghubungi Panitia pelaksana dan Dosen penanggung jawab PKL Fitokimia

24 November - 18 Desember 2021

UKTTK PERIODE DESEMBER 2021

Pelaksanaan Tanggal 18 Desember 2021. Informasi Lebih lanjut bisa menghubungi ibu wiwin adiko (operator D3)