Program Studi Profesi Apoteker segera dibuka Tahun Depan : RAPAT KERJA FOK 2022

Oleh: Multiani S. latif . 16 Februari 2022 . 14:52:32

Gorontalo - Ballroom Hotel ASTON Gorontalo (16 Februari 2022)

Semangat yang terpancarkan dari Dekan FOK ibu Prof. Dr. Herlina Jusuf. M.Kes begitu terasa kepada semua Dosen yang hadir dalam pembukaan Rapat Kerja FOK ditahun 2022 dengan Tema "Desain Pencapaian IKU Fakultas 2022"  

dalam pembukaannya ibu dekan menyampaikan :

Keluarga civitas Fakultas Olahraga dan Kesehatan ditahun harus segera mendesain Pencapaian IKU untuk meraih Peringkat +1 di UNG, ayo kita tunjukan kinerja kita, sekaligus kita desain Program Merdeka Belajar untuk mahasiswa Kesehatan dan Olahraga ditahun ini.

Rapat kerja FOK juga dihadiri oleh Rektor Universitas Negeri Gorontalo bapak Dr. Eduart Wolok, ST, MT. IPM sekaligus meberikan sambutan di awal Rapat Kerja, dalam sambutannya pak rektor menyampaikan :

FOK adalah salah fakultas yang paling aktif di Kampus UNG, dengan segudang Prestasi yang diraih di Tahun 2021 Kemarin. di tahun 2022 tentunya harus lebih lagi, dengan pencapaian visi menjadi Unggul dan Berdaya Saing. Kami dari Universitas Siap mendukung secara penuh pencapaian tersebut sehingga dapat menghasilkan Fakultas dengan peringkat  IKU (Indikator Kinerja Utama) nomor 1 di UNG. 

di sela rapat kerja, Rektor UNG siap mendukung Pembukaan Program Studi Profesi Apoteker yang insyaALLAH tahun depan harus segera dimulai. Rekor UNG juga menghimbau ke Jurusan farmasi untuk segera mengusulkan apa saja yang menjadi kebutuhan dalam permbukaan profesi apoteker, dan tahun ini jurusan farmasi harus segera menyiapkan semuanya, agar kemudian insyaALLAH ditahun depan 2023 Profesi Apoteker sudah resmi dibuka di Jurusan Farmasi, Universitas Negeri Gorontalo.

Agenda

8 - 13 Maret 2022

WORKSHOP "IMPLEMENTASI CHEMDRAW DAN MOLECULAR DOCKING PADA ILMU KEFARMASIAN"

Pemateri :
1. Muhammad Taupik, M.Sc
2. Ariani Hutuba M.Farm

Registrasi Sekarang.
Tempat. Gd. Jurusan Farmasi UNG (Protokol Kesehatan)
CS : Hub. Nabila (Ketua HIMAFA UNG)

8 Januari 2022

Pelaksanaan Pembekalan PKL/Magang Prodi D3 Farmasi Tahun 2022

Diharapkan kepada mahasiswa untuk dapat datang tepat waktu. menggunakan seragam magang/PKL dan menggunakan masker.
Kegiatan menerapkan protokol kesehatan.

Jadwal magang/PKL setiap kelompok dapat menghubungi ibu apt. Endah N. Djuwarno M.Sc

6 - 10 Januari 2022

PKL FITOKIMIA TAHUN 2022 DESA GIRISA PAGUYAMAN BOALEMO GORONTALO

Kepada mahasiswa yang ikut kegiatan PKL Fitokimia Bulan Januari, Agar segera menghubungi Panitia pelaksana dan Dosen penanggung jawab PKL Fitokimia

24 November - 18 Desember 2021

UKTTK PERIODE DESEMBER 2021

Pelaksanaan Tanggal 18 Desember 2021. Informasi Lebih lanjut bisa menghubungi ibu wiwin adiko (operator D3)